TMMD  

Tim Wasev TMMD 105 Brigjen TNI Sutjipto Tatap Muka Dengan Warga Bendungan

Srtv.co.id Pacitan | Tim Wasev TMMD 105 Brigjen TNI Sutjipto siang ini akan melakukan tugasnya untuk melihat dan meninjau sejauh mana progres pengerjaan berbagai sasaran fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 0806/Trenggalek di Desa Sumurup dan Desa Dompyong, Kec. Bendungan.

Sebelum melakukan peninjauan, Tim Wasev TMMD 105 Brigjen TNI Sutjipto terlebih dulu melakukan tatap muka dengan warga masyarakat di Kantor Kecamatan Bendungan yang terletak di Desa Dompyong, Selasa (6/8/19).

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Sutjipto menyampaikan bahwa pembangunan yang dilakukan dalam kegiatan TMMD adalah bertujuan untuk masyarakat.

“Seperti pembangunan atau pengerjaan rabat jalan yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” terangnya.

Bacajuga  Sulitnya Medan Membuat Distribusi Material TMMD di Kabupaten Trenggalek Harus Dilangsir

“Untuk itulah, dalam kegiatan TMMD perlu dilakukannya kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya.

Tak ketinggalan pula dalam arahannya, ia berpesan kepada warga masyarakat Bendungan untuk dapat menjaga dan merawat berbagai hasil pembangunan sasaaran fisik yang telah dilakukan dalam TMMD 105.

Ia mengungkapkan, oleh karena itu diperlukan kepedulian dan rasa saling memiliki, agar nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

Reporter : Saiful Arifin

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *