TMMD  

Kodim 0810/Nganjuk, Cuaca Bersahabat Satgas TMMD 116 Tancap Gas.

Nganjuk – Sasaran pokok dalam program TMMD Ke-116 Kodim 0810/Nganjuk, yaitu pengecoran jalan penghubung antara Desa Bajang Kecamatan Ngluyu Kab. Nganjuk dan Desa Malangbong Kecamatan Kedungadem Kab. Bojonegoro yang dibangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa, untuk itu begitu cuaca sangat bersahabat tidak terlalu panas sejumlah personil Satgas TMMD 116 bersama warga Desa Bajang kebut pengecoran jalan tersebut,Rabu (25/05/2023).

Salah seorang anggota Satgas TMMD, Prajurit Satu Priyono dari kesatuan Batalyon Infanteri Mekanis 521/DY mengungkapkan kendala pengecoran jalan di dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-116 adalah cuaca yang sangat terik. Alhamdulilah siang ini cuaca sangat bersahabat, ungkapnya

”Di lokasi sasaran TMMD, kalau cuaca panas sangat menyengat yang mengakibatkan banyak personil satgas TMMD dan warga Desa Bajang mencari tempat teduh di saat istirahat,”ungkapnya.

Untuk itu, begitu cuaca tidak terlalu panas personil satgas dan warga sangat semangat dalam bergotong royong membawa aduan cor ke tempatnya tampa merasakan sengatan sinar matahari yang biasanya sangat terik, dia bersama anggota Satgas lainnya dengan dibantu warga Desa Bajang mengebut pengecoran jalan.

“Mumpung cuaca mendukung, kita kebut terus pengecoran jalan penghubung supaya pada akhir TMMD 116 selesai dengan maksimal dan tepat waktu,” ujar Prt Priyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *