Semarakkan Senam Ayo Ngopi Korem 081/DSJ, Peringati HUT ke 77 RI

srtv.co.id Madiun- Tampak para prajurit TNI asik melakukan senam atau joget dengan koreografi yang sama lagu Ayo Ngopi dibawakan langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, pada Jumat (19/8/2022) di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Lagu Ayo Ngopi menceritakan tentang kegemaran masyarakat di Indonesia yang gemar akan minum kopi.

Di tengah momen semarak peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia di Korem 081/DSJ kembali melakukan aksi serupa dengan senam di iringi lagu tersebut.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki mengatakan Aksi Senam ini dilakukan oleh para prajurit TNI, PNS dan Persit dari satuan Korem 081/DSJ mereka melakukan gerakan yang sama dengan dipandu oleh seorang instruktur.

“Jadi pagi ini kita melakukan olahraga bersama, salah satunya dengan Senam Ayo Ngopi. Sekaligus juga untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sebut Danrem, selain untuk lebih mempopulerkan lagu Ayo Ngopi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, juga untuk mengenalkan Senam Ayo Ngopi itu sendiri.

“Lagu Ayo Ngopi ini unik. Selain lagunya enak dan dapat dinikmati oleh seluruh golongan umur. Senamnya pun juga seru dan menyehatkan,” ujarnya.

Tujuan dari olahraga ini Pamen TNI AD itu menegaskan, salah satunya adalah untuk meningkatkan kebersamaan di antara mereka.

“Jadi kami berharap, selain sehat bareng dengan berolahraga. Kami juga ingin lebih meningkatkan kebersamaan keluarga besar Korem 081/DSJ,” pungkasnya.

 

Reporter: Erlita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *