Kodim 0608/Cianjur Gelar Wawasan Kebangsaan dengan Tema Dedikasi Terbaik Bangun NKRI

srtv.co.id Cianjur – Rangkaian sasaran non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114, Kodim 0608/Cianjur laksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, pada Selasa (02/08/2022) di Aula Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Danramil 0608-01/Kota Kapten Inf Dadang Sofyan, selaku dan SSK yang bertindak sebagai narasumber mengatakan, sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI ini selaras dengan kegiatan yang tengah dilakukan TNI saat ini.

“Maknanya bahwa TNI mengabdi secara terintegrasi dalam mewujudkan pembangunan di wilayah demi kesejahteraan masyarakat dalam program TMMD ke 114 ini,” ujarnya.

Program TMMD merupakan salah satu program operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan berkelanjutan antara TNI, pemerintahan daerah dan komponen masyarakat lainnya.

Bacajuga  Grand Final Piala Adhyaksa Kejuaraan Tenis Beregu se-Kabupaten Nganjuk

“Sinergitas yang terintegrasi inilah guna membantu meningkatkan percepatan dalam pembangunan di daerah dan juga meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat,” kata dia.

Dalam Sosialisasi Wasbang tersebut, terdapat dua narasumber yakni Sunardi dari BNN dan Erna Wijayanti dari Kesbangpol. Yang memberikan wawasan kepada puluhan masyarakat, mahasiswa dan pemuda.

 

Reporter: Erlita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *