TMMD  

Sebulan Bersama Warga Dandim Temukan Simbah di TMMD 105 – srtv.co.id

Dandim Trenggalek Temukan Simbah di TMMD 105

srtv.co.id Trenggalek | Kemanunggalan TNI bersama rakyat, dalam TMMD 105 TA 2019 membuat kesan tersendiri buat Para Prajurit TNI ini beserta warga satu bulan penuh para krop Baju loreng ini berjibaku dengan warga untuk mewujutkan mimpi Warga Pedalaman Trenggalek. Senen, 12/08/19.

Nampak terasa pentolan Dan Satgas TMMD 105 punya secuil cerita menarik dengan salah satu penerima RTLH, sebut saja Mbah Timirah Orang nomer satu di jajaran TNI Trenggalek ini terpesona dengan ketulusan dan kebaikan Mbah Timirah ini, tak terasa sebulan telah berlalu peluhan hangat nenek ini mengingatkan Letkol Inf. Dodik Novianto “bersama mbahnya sendiri, ini merupakan sebuah bukti bakti TNI kepada warganaya”. Ujar Dandim.

Bacajuga  Hasil Sidak Plafon Runtuh Wabup Segera Bentuk URC Pendidikan - srtv.co.id

Pengabdian yang tulus akan membawa berkah bagi rakyat seperti mbah Timirah ini, mungkin sebelumnya nenek ini tidak pernah bermimpi rumah satu satunya untuk berteduh dapat ia perbaiki, pasalanya tubuhnya yang sudah tidak muda lagi ini tak mampu untuk bekerja guna memperbaiki rumah “oalah nak jangankan untuk perbaiki rumah untuk makan sehari hari saja simbah kesulitan”. Ujar mbah Timirah.

Ditambahkan Timirah “alhamdulilah sekarang Rumah saya sekarang sudah bagus dan layak, berkat para bapak tentara ini mimpi saya akhirnya terwujud, sekarang saya keladang pun tidak takut lagi karena jalan depan rumahbsudah mulus, trimakasih pak Tentara”. Tutupnya.

Dandim Trenggalek mengatakn “Saya menagnggap mbah Timinah sebagai mbah saya sendiri. Wajar saja kalua saya merasa haru karena dapat sedikit membahagiakan mbah Timinah dengan pemberian RTLH ini. Saya merasa terharu sekali dengan keadaan Mbah Timinah. Oleh karena itu saya selaku Dandim juga harus tahu bagaimana sebenarnya kehidupan rakyat termasuk Mbah Timirah ini”. Kata Dodik.

Bacajuga  Makam Kiyai NU di Rusak MWC Porong Lapor Polisi - srtv.co.id

Lebih lanjut Dandim berharap selesai program TMMD ini akan membawa kebahagiaan serta kemajuan warga Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek.

Reporter : Herlambang.

Editor : Bagus Jatikusumo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *