Kasrem 081/DSJ Pimpin Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil – srtv.co.id

Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil

srtv.co.id Madiun Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (30/8/19). Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasrem Letkol Inf Agus Faridianto dan dihadiri oleh para Pasi dan Bati Staf Makorem.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Satkowil dalam penyelenggaraan Binter agar lebih efektif dan efisien guna mendukung tugas pokok TNI AD, juga dihadiri oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brw Letkol Inf M. Siagian.

Dalam sambutannya Kasrem berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga apa yang telah menjadi tujuan dapat tercapai dengan baik pula.

Bacajuga  Peduli Dampak Covid-19, Dandim Nganjuk Salurkan Bantuan Dari Pangdam V Brawijaya

Lebih lanjut ia meminta kepada Stafnya, untuk dapat membenahi apa-apa yang menjadi kekurangan dengan memanfaatkan keberadaan Tim Wasev yang telah berkenan hadir.

Sedangkan kepada Letkol Inf Siagian, Kasrem menyampaikan ucapan terima kasihnya dan berharap kehadirannya dapat membantu dalam memberikan masukan kepada anggota stafnya, guna penyempurnaan dalam penyusunan produk evaluasi dan kajian Orgas Satkowil yang tengah dilakukan.

Reporter : Arwang

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *