Kodim 0810/Nganjuk Aksi Sosial Donor Darah Sambut HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Nganjuk – Menyambut dan Memeriahkan HUT Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) ke 78 tahun 2024, Kodim 0810/Nganjuk mengadakan bhakti sosial donor darah di Makodim 0810/Nganjuk Jl. Panglima Sudirman No. 11 Kabupaten Nganjuk, Selasa (27/02/2024).

Pada acara Aksi donor darah yang diikuti ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810/Nganjuk dan Anggota Militer serta PNS Kodim 0810/Nganjuk itu menggandeng PMI Kabupaten Nganjuk.

Disela aksi donor darah, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810/Nganjuk Ny. Mirna Andi Sasmito mengatakan aksi donor darah ini selain dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke 78, juga sebagai sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan mengingat setetes darah dapat menyelamatkan nyawa seseorang yang membutuhkan.

Ibu Mirna sapaan istri dari Komandan Kodim 0810/Nganjuk itu juga menyebutkan donor darah ini sekaligus untuk menambah stok darah di PMI sehingga bisa memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kabupaten Nganjuk.

“Semoga ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita terutama yang telah mendonorkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan darah,” tutupnya.
Sedangkan Kepala UDD-PMI Kabupaten Nganjuk Drs. Lishandoyo, M.Si mengucapkan terimakasih atas aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0810/Nganjuk.

Dijelaskannya, pada event Kodim 0810/Nganjuk aksi kemanusiaan dengan menyumbangkan darah melalui aksi donor darah juga diikuti puluhan Anggota Polri dari Polres Nganjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *