TNI Peduli Perkembangan Dan Kesehatan Lansia

Srtv.co.id – Nganjuk Dengan penuh semangat kemanusiaan Babinsa Koramil 0810-02/Bagor Sertu Edy Kurniawan dampingi Bidan Kel Kedondong dalam pelaksanaan Posyandu Lansia di Sanggrahan, Kedondong Kecamatan Bogor Kabupaten Nganjuk (Senin 26/02/24).

Posyandu merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan oleh bidan desa kepada masyarakat dibantu oleh petugas kesehatan dari puskesmas dengan tujuan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi para lansia.

Peduli Perkembangan Dan Kesehatan Lansia

Selain pendampingan kehadiran Babinsa pada kegiatan posyandu juga bertujuan untuk membantu kelancaran kegiatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat khusus nya kepada lansia datang mengikuti posyandu serta memeriksakan kesehatan lansia secara berkala.

Pada kegiatan posyandu yang diselenggarakan oleh bidan desa dan petugas kesehatan puskesmas meliputi pemeriksaan jantung, kolestrol. Asam urat

Sertu Edy Kurniawan di sela-sela pendampingan kegiatan posyandu kepada media mengatakan “posyandu sebagai wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan masyarakat akan terus rutin kami dampingi, sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat binaan kami” ungkap nya.

Bidan Desa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Babinsa. Karena dengan Kehadiran Babinsa pelaksanaan pelayanan posyandu dapat berjalan dengan tertib dan aman. (Jie)’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *