TMMD  

Danramil Kedungadem: Kita Yakin Target Renovasi RTLH Tepat Waktu

BOJONEGORO, – Pasca dibukanya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, 10 Juli yang lalu oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, Kodim Bojonegoro bersama warga setempat mulai dari merenovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem.

Sebagaimana dijelaskan Danramil Kedungadem Kapten Inf Paryanto, beberapa hari lalu sudah dilakukan pendistribusian material bahan bangunan, untuk memperlancar penuntasan kegiatan sektor fisik tersebut. Material bahan bangunan tersebut digunakan untuk renovasi 15 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Desa Tondomulo.

“Distribusi material secepat mungkin kita lakukan sebelum pembongkaran rumah, agar pengerjaan bisa selesai tepat waktu,” katanya.

Bacajuga  Wow! Ternyata Ini Rahasia Kades Tondomulo Selalu Fresh

Pengerjaan harus dikebut, bekerja cepat dan serius, agar hasilnya dapat maksimal. karena waktunya terbatas, dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan.

“Kita yakin, semua rehab RTLH ini bisa selesai dan tuntas tepat waktu, dengan hasil yang memuaskan pula tentunya,” pungkas Danramil Kedungadem Kapten Inf Paryanto.

Kegiatan renovasi RTLH itu sendiri merupakan upaya Kodim Bojonegoro untuk “cipta kondisi” mempersempit kesenjangan sosial di Kabupaten Bojonegoro.

Terpisah, Kepala Desa Tondomulo, Yanto, mengatakan bahwa rehab RTLH tersebut, bentuk kepedulian pemerintah, TNI dan warga kepada keluarga kurang mampu. Serta bagi warga yang belum mendapatkan rumah layak huni.

“Kami mewakili warga Desa Tondomulo sangat senang, karena dengan renovasi RTLH ini, warga yang masih kurang mampu, bisa dibantu,” tandasnya.(triss)

Bacajuga  Pemkot Tanjungbalai Gelar Upah Upah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai - srtv.co.id

Editor : ajie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *