oleh

TMMD 109 Nganjuk Siapakan Fasilitas Pendidikan TK PKK Desa Bajulan.

-TMMD-25 views

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang saat ini digelar merupakan lanjutan program sebelumnya dari TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga dalam pemerataan pembangunan di segala bidang bersama dengan pemerintah. Tentu saja hal ini dapat memberikan dampak positif bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di Dusun Magersari Desa Bajulan Kec Loceret Kab Nganjuk yang dilaksanakan oleh Kodim 0810 ini benar-benar harus dapat dirasakan oleh warga. (08/10/2020)

Suasana Dusun Magersari Desa Bajulan Kec Loceret Kab Nganjuk saat ini nampak kelihatan ramai dengan banyaknya pasukan berbaju doreng. Kedatangan mereka tak lain untuk melaksanakan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang dilaksanakan oleh Kodim 0810/Nganjuk. Pelaksanaan TNI Manunggal Membanun Desa (TMMD) Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 yang salah satunya dilaksanakan oleh Kodim 0810/Nganjuk diharapkan dapat membawa perubahan di segala bidang, sehingga warga desa tersebut dapat meningkatkan ekonomi keluarganya masing-masing seperti halnya dengan desa lain yang sudah lebih maju.

Dansatgas TMMD 109 Kodim Nganjuk Letkol Inf Luky Mengatakan bahwa pengerjan TMMD ini juga ada pembangunan Fasilitas pendidikan untuk anak anak Usia Dini Didesa bajulan dengan harapan bahwa generasi penerus dapat mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadadi, dan kami berharap semoga dengan adanya TMMD ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Desa Bajuan dalam meningkat Perokonomian Keluarga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed