oleh

Satgas TMMD 109 Nganjuk Lapisi Pasir setelah Di aspal

-TMMD-23 views

Nganjuk – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang saat ini digelar merupakan lanjutan program sebelumnya dari TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga dalam pemerataan pembangunan di segala bidang bersama dengan pemerintah. Tentu saja hal ini dapat memberikan dampak positif bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di Dusun Magersari Desa Bajulan Kec Loceret Kab Nganjuk yang dilaksanakan oleh Kodim 0810 ini benar-benar harus dapat dirasakan oleh warga. (08/10/2020)

‘’Sejak awal kerja, membangun jalan di lokasi TMMD, hujan satu satunya kendala yang kami hadapi untuk kerja ngebut. Sementara itu, hingga di akhir pelaksanaan TMMD, dimana belum seluruhnya target pengaspalan jalan tercapai, kita juga memaksimalkan sisa waktu yangada untuk mendapatkan kualitas hasil pengaspalan jalan tidak akan maksimal,’’ papar Priyo

Kapten Inf Priyo mengatakan dengan adanya program TMMD ini Dapat sangat membantu pembangunan di desa Bajulan , dan saya menghimbau kepada warga masyarakat agar mari bersama-sama ikut menyukseskan TMMD ini, guna kemajuan desa ini,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed