Rehab Masjid Miftahul Ulum, Dansatgas TMMD 105 Trenggalek Ambil Komando Langsung

Srtv.co.id / Komandan Satgas TMMD 105 Kabupaten Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto pimpin langsung pelaksanakan rehabilitasi Masjid Miftahul Ulum RT 18 RW 05 Dusun Kalitelu Desa Dompyong, Minggu (21/7/2019).

Pelaksanaan sasaran fisik TMMD 105 di Kabupaten Trenggalek terus berlangsung, bahkan sebagian titik sasaran sudah hampir rampung, termasuk diantaranya rehab Masjid Miftahul Ulum di Kalitelu. Tempat ibadah menjadi salah satu titik konsentrasi sasaran dari kegiatan TMMD.

Bacaan Lainnya

Gelaran TMMD menyisakan waktu 17 hari, karena banyaknya kegiatan yang perlu diselesaikan, apalagi hujan sudah mulai turun membuat Dansatgas tidak mau ambil resiko. Dirinya turun langsung pimpin pelaksanaan sasaran fisik TMMD.

Guna percepatan pelaksanaan sasaran fisik Dansatgas ino juga tidak canggung membantu anggotanya. Mulai ikut dalam pengerjaan hingha menurunkan material kegiatan.

“Masih ada waktu dua pekan lebih untuk kami menyelesaikan semua kegiatan TMMD. Kita takut musim hujan datang sehingga semua kegiatan kita kebut agar bisa selesai lebih awal,” ungkap Letkol Inf. Dodik Novianto.

Untuk rehab masjid ini hampir semuanya kita rehab, termasuk juga atapnya kita turunkan. Dinding tembok sudah hampir selesai tinggal kita cor pilar-pilar maupun teras Masjid, imbuhnya.

Pia yang juga Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini optimis semua kegiatan bisa berjalan sesuai rencana, mekipun banyak tantangan yang dihadapi. Karena menurutnya semuai ini bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya, guna percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, khususnya
wilayah tertinggal.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.