oleh

Peringati Hari Jadinya ke-57, Korem 081/DSJ Gelar Aksi Sosial dengan Berbagi Sembako – srtv.co.id

-TMMD-34 views

Peringati Hari Jadinya ke-57, Korem 081/DSJ Gelar Aksi Sosial dengan Berbagi Sembak

srtv.co.id.Madiun- Dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke-57, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Baksos di Kelurahan Manguharjo dan Kelurahan Josenan yang berada di wilayah kota Madiun.

Baksos yang diselenggarakan diwujudkan melalui aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam pelaksanaannya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket-paket sembako itu.

Pada salah satu momen sambutannya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menerangkan terkait aksi sosial yang dilakukan satuannya itu.

“Hari ini, melalui momentum HUT ke-57 Korem 081/DSJ, kami ingin berupaya untuk hadir dengan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya saat berada di lokasi Baksos di Kel. Manguharjo, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (13/11/2020).

“Karena tentunya, mereka juga merupakan saudara-saudara kita yang perlu mendapat perhatian dan pertolongan,” tambahnya.

Danrem berharap, dengan paket-paket sembako yang diberikan itu, nantinya mampu untuk membantu dalam mencukupi dan meringankan kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Gunomo, Lurah Manguharjo yang turut hadir mengaku bangga dan berterimakasih atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan oleh Korem 081/DSJ kepada warganya.

Dirinya berharap, di Hari Jadinya kali ini, Korem 081/DSJ akan semakin sukses dalam setiap pengabdiannya terhadap masyarakat, bangsa dan Negara.

Sementara itu, Prapti (62) seorang janda yang turut menerima bantuan tersebut, mengaku senang dan bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan kepadanya dan warga lainnya.

Seperti diketahui, selama ini dan di tengah pandemi Covid-19, Korem 081/DSJ terkenal aktif menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak dari adanya pandemi tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed