Panggung Prajurit dan Tasyakuran Koramil 0829/01 Bangkalan

Bangkalan, Diusia Polri yang semakin bettambah, patut disyukuri karena sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Bangkalan sebagai wakil masyarakat. Termasuk sinergitas dengan tokoh masyarakat dan ulama semakin erat. Selain itu, kita patut berbangga sebab Polri telah menjaga keutuhan negara. Oleh karena itu, kita patut memberi apresiaai yang setinggi – setingginya kepada Polres Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Muhadi Danramil 0829/01 Bangkalan Kodim 0829 serta Mewakili masyarakat mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bayangkara ke – 73. TNI Bangkalan memberi apresiaai setinggi – tingginya atas terciptanya kondusifitas di Bangkalan. Semoga kemitraan Polres Bangkalan dengan Pemkab Bangkalan, semakin solid,” ujar Ndanramil Bangkalan.
Sementara Wakil Bupati Bangkalan membacakan sambutan Bupati Bangkalan pada acara syukuran dan panggung prajurit yang digelar dihalaman markaa Koramil Kota Kodim 0829 Bangkalan, Rabu, (10/7/2019).

“Pemkab Bangkalan siap mendukung program Polres Bangkalan dalam memberi perlindungan dan pengayoman kepada maayarakat,” imbuh mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan tetsebut.

Sementara itu, Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos dalam kapasitas mewakili Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan. Saat dikonfirmasi media ini Menyampaikan harapanya bahwa kedepan nanti Polri semakin profesional dan dipercaya maarakat.

“Yang penting solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemkab.Bangkalan serta masyarakat semakin erat dan baik,. Termaauk dalam memelihara dan menjaga Kantibmas di Bangkalan” ucapnya.

Wakapolres Bangkalan menambahkan bahwa HUT Bayangkara ke – 73, bukan hanya milik Polri saja Tetapi milik TNI, Pemkab Bangkalan dan masyarakat. Juga menepis issu antara TNI dengan Polri kurang akur.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara ke – 73. Baik yang diikuti kalangan internal Polres Bangkalan maupun masyarakat di Kabupaten Bangkalan, Serta pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Bangkalan didampingi Wakil Ketua Bayangkari Bangkalan dan diberikan kepada anggota Polri termuda di Polres Bangkalan.

Editor : ajie

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.