Dandim Nganjuk Berikan Inspiring Class di Mts. Aisyiyah 1 Nganjuk

Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., memberikan ceramah wawasan kebangsaan kepada ratusan siswa-siswi MTs Aisyiyah 1 Nganjuk di Aula sekolah setempat, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program dari Mts. Aisyiyah 1 Nganjuk bekerjasama dengan Kodim 0810/Nganjuk dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M yang dikemas dalam G_Ram (Giat Ramadhan).

Kepala Sekolah Mts. Aisyiyah 1 Nganjuk Aris Nasution, S.E., M.Pd., menyampaikan “Program ini bertujuan untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadan yang dikemas dalam program G_Ram (Giat Ramadhan) yang dimasukkan dalam inspiring class”.

Aris Nasution, S.E., M.Pd., Kepala sekolah Mts. Aisyiyah Nganjuk mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Komandan Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka memberikan wawasan kebangsaan di Mts. Aisyiyah Nganjuk.

“Hal ini akan menjadikan sejarah bagi Mts. Aisyiyah Nganjuk atas kehadiran Komandan Kodim 0810/Nganjuk”, ungkap Kepala Sekolah.

Aris Nasution mengharapkan Komandan Kodim 0810/Nganjuk untuk berbagi inspirasi, pengalaman, motivasi dan memberikan wawasan kebangsaan yang dapat menggugah semangat bagi murid didiknya dan menggugah rasa cinta tanah air, Bangsa dan Negara.

Selanjutnya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., pertama tama memperkenalkan diri dan berbagi pengalaman kepada para siswa dan dilanjutkan dengan memberikan materi wawasan kebangsaan dengan judul “Empat Pilar Kebangsaan Menuju Indonesia Maju”.

Dengan antusias ratusan siswa siswi Mts. Aisyiyah 1 Nganjuk mengikuti, mendengarkan dan menyimak apa yanh disampaikan oleh Dandim 0810/Nganjuk.

Di depan media, Dandim 0810/Nganjuk menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan seperti sekarang ini mempunyai tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda penerus bangsa dan negara terutama siswa siswi Mts. Aisyiyah 1 Nganjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *