oleh

Dibimbing Oleh Danlanal Bersama Brimob Wartawan Diajari Menggunakan Senjata – srtv.co.id

-HANKAM-265 views

TANJUNGBALAI – SRTV.co.idDimako Brimob Tanjungbalai Komandan Pangkalan TNI AL Tanjungbalai-Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory ikut dalam latihan menembak bersama Brimob dan wartawan di Markas Komando Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjungbalai, Selasa (22/12).

Danlanal didampingi Danden Pomal Lanal TBA, Kapten M Damanik di sela latihan menembak menjelaskan kegiatan itu bertujuan mengasah kemampuan, menjaga profesionalisme, dan militansi prajurit Lanal TBA.

Prajurit yang terlibat meliputi seluruh personel Lanal Tanjungbalai Asahan mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama juga anggota Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjungbalai. Senjata yang digunakan, laras panjang SS1 dan laras pendek jenis pistol
P2 browning dan colt.

Terangnya Danlanal”, latihan bersama ini juga untuk memupuk silaturahmi dengan satuan samping khususnya Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjungbalai dan juga insan pers.

“Mudah mudahan adanya kegiatan ini makin meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antara TNI-POLRI dan kemitraan dengan insan pers,” pungkasnya .

Untuk mencari 0 (nol) benar dan latihan menembak laras panjang terangnya, dilaksanakan dengan tiga sikap, tiarap, duduk, dan berdiri di bawah aba-aba dari pelatih Peltu Mar Alfian. Latihan berlangsung dengan baik.

Disisi lain salah satu Awak media dari harian Waspada Rasu Sihotang juga menyampaikan Ucapan Terimakasih,atas bentuk undangan yang diberikan kepada awak media Oleh Danlanal Terhadap kemitraan insan Pers dan memberikan kesempatan kepada awak media yang hadir untuk dapat mengetahui lebih banyak dalam menimba ilmu dan wawasan tentang bagaimana bentuk dan cara menggunakan senjata.

“Tambahnya Rasu”, jujur baru kali ini saya megang senjata api dan baru ini juga saya dapat belajar menggunakan senjata api,dan bagaimana cara menggunakannya. Ucapan Terimakasih kepada Danlanal TBA kami ucapakan kepada Komandan Lanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory yang telah berkenan memberikan kami ilmu dan wawasan”Ucap Rasu Sihotang mengakhiri”.

Kontributor – Ilhamsyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed