oleh

Dansatgas TMMD 109 Nganjuk Selalu Berkoordinasi Untuk Hasil RTLH Yang Maksimal

-TMMD-29 views

Nganjuk – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang saat ini digelar merupakan lanjutan program sebelumnya dari TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga dalam pemerataan pembangunan di segala bidang bersama dengan pemerintah.

Tentu saja hal ini dapat memberikan dampak positif bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di Dusun Semanding Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk yang dilaksanakan oleh Kodim 0810 ini benar-benar harus dapat dirasakan oleh warga.

Pembangunan Sasaran tambahan TMMD 109 berupa Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Terus di kerjakan oleh anggota Satgas TMMD 109 Nganjuk, sampai dengan saat ini sudah memasuki hari ke 17.

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S.I.P., M.Si. Dandim 0810/Nganjuk Selaku Komandan satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 109 Nganjuk saat berada di lokasi Rehab Rumah Tidak Layak Huni Di Dusun Semanding Desa Bajulan kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Dansatgas TMMD 109 Nganjuk berkoordinasi dengan Koordinator Lapangan Perkim Bapak Agus 40 tahun, Dansatgas mengharapkan jika ada kendala dalam proses pembangunan agar langsung melaporkan dan akan segera ditindaklanjuti, supaya dalam proyek ini berhasil secara maksimal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed