oleh

Danrem di Madiun yang Peduli dan Gemar Berbagi dengan Anak-Anak Panti Asuhan – srtv.co.id

-TMMD-49 views

Danrem di Madiun yang Peduli dan Gemar Berbagi dengan Anak-Anak Panti Asuha

Srtv.co.id.Madiun- Sudah bukan rahasia umum, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. seringkali menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi dan membantu kepada sesama.

Hal itu seperti yang terlihat pada malam ini, saat ia mengundang anak-anak Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun untuk makan malam di RM. Omah Cabe yang berada di Jl. Pahlawan No. 27 Kota Madiun, Jumat (13/11/2002).

Bukan pada kesempatan malam ini saja Danrem menunjukkan kepeduliannya kepada anak-anak panti asuhan tersebut, namun di berbagai kesempatan dirinya juga sering memberikan bantuan dan mengajak mereka makan, seperti yang sering dilakukannya selepas Sholat Jumat.

Ditemui selesai melaksanakan makan malam tersebut, Danrem mengaku senang jika dapat berbagi dan membantu terhadap sesama.

Terlebih Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menilai, jika anak-anak panti asuhan seperti mereka perlu mendapat perhatian dan kepedulian dari kita semua.

Karena menurutnya, support, perhatian dan kepedulian sangat dibutuhkan bagi mereka, guna membantu mereka untuk dapat mengejar dan meraih cita-citanya.

Dijelaskannya, jika kepedulian dan bentuk perhatian yang sering dilakukan, merupakan wujud syukur atas segala rizki yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada mereka anak-anak Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun, Danrem berpesan untuk tidak pernah berkecil hati dan terus semangat dalam belajar, agar apa yang dicita-citakan kelak dapat tercapai.

Selain itu, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, berbagai kegiatan Baksos juga sudah sering dilakukannya untuk membantu masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Danrem di Madiun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed