oleh

Anggota Penrem 081/Dsj Satgas TMMD 109 Nganjuk Berkomunikasi Dengan Bapak Sirin Pioner Napak tilas Route Gerilya Panglima Besar Jenderal Sudirman

-TMMD-32 views

Nganjuk – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang saat ini digelar merupakan lanjutan program sebelumnya dari TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga dalam pemerataan pembangunan di segala bidang bersama dengan pemerintah. Tentu saja hal ini dapat memberikan dampak positif bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di Dusun Magersari Desa Bajulan Kec Loceret Kab Nganjuk yang dilaksanakan oleh Kodim 0810 ini benar-benar harus dapat dirasakan oleh warga. (06/10/2020)

Dansatgas TMMD 109 Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S. I. P., M. Si., meminta agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di wilayahnya dapat sesuai dengan harapan, sehingga hasil dari pelaksanaan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi warga desa dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

Anggota Penrem 081/Dsj Satgas TMMD 109 Nganjuk Berkomunikasi Dengan Bapak Sirin Pioner Napak tilas Route Gerilya Panglima Besar Jenderal Sudirman.

“Kami tentunya sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh Kodim Nganjuk melalui TMMD, ini adslah wujud nyata bahwa TNI bersama sama rakyat dan TNI menjawab Kesulitan Rakyat desa Bajulan yang selama ini di keinginannya. Ucap Bapak Sirin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed