Olahraga Baik Untuk Memupuk Kebersamaan – srtv.co.id

Kapenrem 081/DSJ : Olahraga Sangat Baik Guna Memupuk Kebersamaan

srtv.co.id Madiun | Dalam rangka menyambut Hari Jadi Provinsi Jatim Ke-73, Bakorwil Madiun menggelar turnamen bola voli antara instansi pemerintah, bertempat di Halaman Bakorwil Madiun, Jl. Pahlawan No. 31 Kota Madiun, Rabu (25/9/19).

Korem 081/DSJ juga mengirimkan Timnya untuk mengikuti turnamen tersebut, yang hari ini bertanding dengan Tim dari Sudin Diknas Kota Madiun.

Dalam pertandingan yang berjalan alot itu, Tim Korem 081/DSJ terpaksa harus mengakui ketangguhan Tim lawan dengan 2 set langsung.

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo yang memimpin Tim dari Korem bertanding mengaku senang dapat berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Menurutnya kegiatan olahraga semacam itu sangat baik untuk memupuk kebersamaan antara sesama Instansi Pemerintah di Kota Madiun.

Bacajuga  IPTU Pujo Cetak Prestasi Lumpuhkah Peredaran Narkotika - srtv.co.id

“Jika kebersamaan di antara kita semakin baik, maka hal itu akan berdampak positif guna mempermudah kami dalam bersinergi untuk melanjutkan pengabdian kami terhadap rakyat, bangsa dan negara,” jelasnya.

“Karena dalam membangun bangsa ini sangat diperlukan sinergitas dari seluruh komponen bangsa tanpa terkecuali,” tutupnya.

Rwporter : Arwang

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *