Sambut HUT Ke-53 Korem 084/BJ, Kodim Bangkalan Gelar Karya Bhakti TMP

banner 468x60

Bangkalan,- Dalam rangka menyambut HUT Ke 53 tahun 2019, Korem 084/Bhaskara Jaya, Personel Kodim 0829/Bangkalan bersama, FKPPI, Pelajar serta elemen masyarakat lainnya, menggelah Karya Bhakti gabungan yang berlokasikan di Taman Makam Pahlawan Jl. Soekarno-Hatta Kabupaten Bangkalan, Selasa (30/7), pagi.

Kegiatan sambut HUT Korem 084/BJ ke 53 Tahun 2019, mengambil tema “Dengan Semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Korem 084/Bhaskara Jaya bertekad meningkatkan profesional Prajurit dan kemanunggalan TNI – Rakyat guna mewujudkan keberhasilan tugas

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Adapun sasaran Karya Bhakti di TMP yang dipimpin Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Badrut Mutammam. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembersihan rumput, pemotongan pohon dan merapikan taman. Selain itu kegiatan karya bakti dalam rangka menyambut HUT Ke-53 Korem 084/Bhaskara Jaya juga dilaksanakan di masing-masing Kodim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam kegiatan Karya Bhakti ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, sementara itu, Pasiter Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Badrut Mutammam menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini disamping wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah serta elemen masyarakat lainnya, juga bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Diharapkan kiranya kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar kebersihan dapat selalu dijaga dan menjadi contoh bagi Instansi lain agar lebih peduli lagi dalam hal menjaga kebersihan. Hal lain yang perlu dipetik adalah kebersamaan TNI dengan Polri maupun Instansi Pemerintahan yang merupakan bagian dari jati diri TNI. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan TNI dimanapun bertugas,” tutur Kapten Inf Badrut Mutammam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *