Pekerjaan Selesai, Satgas TMMD Membantu Sasaran Lain

banner 468x60

Srtv.co.id |Cukup cepat sasaran fisik rabat jalan sepanjang 400 meter dengan lebar 3 meter di Dusun Jamur Dipo Desa Dompyong Kecamatan Bendungan bisa diselesaikan Satgas TMMD 105 Trenggalek bersama warga tidak kurang dari 19 hari, Selasa (30/7/2019). Padahal sasaran fisik di titik ini juga tidak kalah sulitnya dengan sasaran fisik yang lainnya.

Sisa waktu 10 hari akan digunakan oleh Satgas yang bertugas untuk membantu satgas lainnya menyelesaikan titik sasaran fisik lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapten Kapten inf. Sumardi Danramil Kecamatan Pogalan, yang bertanggung jawab sasaran fisik di Dusun Jamur Dipo menyebutkan bawasanya cepat selesainya pekerjaan fisik di Dusun Jamur Dipo berkat kerja keras satgas dan antusias masyarakat yang sangat luar biasa.

“Sebenarnya Senin (29/7) kemarin pekerjaan rabat jalan sudah selesai, namun kita perlu merapikan dengan meratakan bahu jalan biar tidak membahayakan,” ungkap Kapten Sumardi.

Ditambahkan olehnya, “memang di titik sasaran ini sudah selesai, namun secara keseluruhan pekerjaan belum selesai. Maka satgas yang bertugas akan kita alihkan ketitik sasaran lainnya, sehingga sebelum penutupan tanggal 10 Agustus nanti semua sasaran bisa selesai semuanya,” tandas Danramil Pogalan ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *