Sinergitas TNI-POLRI Cukup Terasa Dalam Pelaksanaan TMMD di Trenggalek

banner 468x60

Srtv.co.id / Gelaran TMMD tidak hanya memupuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat, namun juga sinergitas antara antara TNI dan Polri.

Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat menjadi pemandangan yang sangat luar biasa di titik sasaran TMMD. Mereka saling bahu membahu mendukung suksesnya semua sasaran TMMD, mulai dari rabat jalan, pembuatan gorong-gorong, tembok penahan jalan, rehab RTLH dan masih banyak yang lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Seperti halnya yang terjadi di lokasi rabat jalan Dusun Nitri, Desa Sumurup, personil TNI dan Polri saling bahu membahu mengaduk semen, menuangkan dan mendistribusikannya ke lokasi jalan yang akan di rabat.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang W. S., memang mengintruksikan langsung anggotanya untuk terlibat langsung dalam pelaksanaan TMMD di Trenggalek. “Setiap hari ada 20 personel dari jajaran Polres dan Polsek yang kami kirim ke lokasi TMMD, mereka diploting dibeberapa titik sesuai sasaran yang telah ditentukan,” tuturnya.

“TMMD melakukan pembangunan sarana dan prasarana untuk masyarakat yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat, tentunya hal ini perlu kita dukung sepenuhnya,” tandas Pamen Polri tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.