Kehadiran Satgas TMMD Berikan Keberkahan Bagi Suparti Pemilik Toko Kelontong di Dompyong Trenggalek

banner 468x60

Trenggalek / Suparti tersenyum lega, sejak kehadiran Satgas TMMD 105 di Trenggalek, ada saja rejeki yang diterimanya. Toko kelontong yang dikelolanya tidak pernah sepi dari Satgas TMMD, yang membeli kebutuhan sehari-hari.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Alhamdulillah, setiap hari pak tentara belanja disini. Ada saja yang mereka beli, mulai dari sabun, sampo, mie dan masih banyak yang lainnya,” tutur Suparti.

“Semenjak adanya pak tentara dagangan saya laris, pendapatan saya jauh meningkat berkali lipat,” imbuh wanita 48 tahun tersebut.

Warga RT. 19 RW. 05 Desa Dompyong Kecamatan Bendungan senang, selain dagangannya laris kehadiran Satgas TMMD menjadikan jalan menuju daerahnya sebentar lagi dalam kondisi layak.

Hal ini tentunya akan mempermudah dirinya untuk berbelanja kebutuhan warung, karena sebelumnya dirinya harus bersusah payah karena kondisi jalan yang rusak parah.

Keberadaan TMMD memang ditujukan untuk memberikan keberkahan bagi Suparti atau Suparti-Suparti lainnya. Dengan akses jalan yang mudah diharapkan akan semakin banyak orang yang berkunjung di daerah ini.

Atau mungkin komoditas unggulan seperti kopi, susu sapi dan yang lainnya semakin mudah didistribusikan keluar dan menjadi sumber pendapatan masyarakat. Dengan begitu ekonomi masyarakat dapat berputar dan toko-toko kelontong seperti milik Suparti ada pembeli.

Editor : ajie

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *