TMMD105 Bojonegoro, Gelar Pasar Murah Di Balai Desa Tondomulo

banner 468x60

BOJONEGORO, – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bojonegoro, bekerjasama dengan Kodim 0813 Bojonegoro menggelar pasar murah dalam rangka rangkaian pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 tahun 2019, di Balai Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kamis (11/07).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pasar murah ini mendatangkan 560 buah tabung elpiji ukuran 3kg dengan harga agen, dan paket sembako murah sebanyak 500 bungkus dari PT. Inti Niaga Prana Sari Wings.

Sutikno Sakib, S.H., Kasi Pengadaan dan Distribusi Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bersinergi dengan Kodim 0813 Bojonegoro dalam berpartisipasi mensukseskan TMMD ke- 105 yang berlangsung di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem ini.

“Kami dari Dinas Perdagangan Bojonegoro mendatangkan 1 truk paket LPG, serta paket sembako murah dari rekanan, yang kesemuanya ludes habis dibeli masyarakat Desa Tondomulo,” ujarnya.

Terlihat, antusiasme masyarakat Tondomulo sangat besar. Dan kedepan pihaknya bakal menyiapkan pasokan sembako maupun LPG dengan jumlah yang bervariasi dan lebih banyak lagi.

“Sehingga tujuan daripada pasar murah dalam program TMMD ini dapat langsung menyasar ke masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Musriyanto, berterima kasih banyak kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro dan PT. Inti Niaga Prana Sari Wings sebagai rekanan yang mensupport suksesnya kegiatan pasar murah hari ini.

“Dengan sinergitas yang baik ini kami berharap dapat membantu meringankan beban warga Desa Tondomulo untuk memperoleh sembako murah, serta menjadikan tali silaturahmi antara TNI, Pemkab dan warga setempat,” ujarnya.(Arditya).

Editor : ajie srtv

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.