Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 73, Dandim Ponorogo Tampilkan Video Sinergitas Dan Ucapan Selamat

banner 468x60

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto memberikan ucapan selamat ulang tahun dan juga menunjukkan kebersamaan yang selama ini telah dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ucapan selamat dan juga rangkaian kegiatan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Ponorogo tersebut dikemas dalam sebuah video durasi pendek dan ditampilkan pada acara syukuran hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 yang digelar di lapangan Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.(12/07/19)

Video ucapan selamat ulang tahun Dandim 0802/Ponorogo tersebut disaksikan oleh lebih kurang 500 personel baik TNI dan Polri dari Kodim 0802/Ponorogo maupun dari Polres Ponorogo yang hadir pada acara syukuran hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019.

Sementara Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muclissoni yang hadir pada acara tersebut mengapresasi sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah terjalin baik di Ponorogo, ” Harapan kami, sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI – Polri dan Pemkab Ponorogo dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga terus terwujud Kamtibmas di Kabupaten Ponorogo, ” kata Bupati Ponorogo.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S.I.K., M. Hum, saat membaca sambutan Kapolri diantaranya mengatakan bahwa peningkatan kinerja diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum dan pemeliharaan stabilitas Kamtibmas secara optimal. Sedang perbaikan kultur, direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan serta menekan kekerasan eksesif.

Acara syukuran hari Bhayangkara ke – 73 tersebut juga digelar launching siaga Ponorogo oleh Bupati Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, Kapolres Ponorogo dan ketua DPRD Ponorogo.

Hadir dalam acara hari Bhayangkara ke – 73 yang digelar di Lapangan Kecamatan Siman antara lain: Bupati Kab. Ponorogo, Drs. H. Ipong Muclissoni beserta ibu; Wabup Kab. Ponorogo, DR. H. Soedjarno, MM; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto; Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S I.K., M.Hum beserta ibu; Kepala Kejaksaan Ponorogo, Hilman Azasi, SH. M. Hum; Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo diwakili Bapak Albanus Asnanto, SH. MH.; Danlanud Iswahyudi diwakili Letkol LCT M. Teguh; Sekda Kab. Ponorogo, DR. Agus Pramono, MM.; Wakil Ketua DPRD Ponorogo Anik Suharto, S. Sos, MSi.; Kasdim 0802/Ponorogo beserta staf Kodim; OPD Kab. Ponorogo; PJU Polres Ponorogo; Kapolsek jajaran Polres Ponorogo; Pimpinan Ponpes se Kab. Ponorogo; Toga dan Tomas Ponorogo serta undangan yang hadir.

Syukuran memperingati hari Bhayangkara tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang mana diusia Polri yang sudah masuk ke 73 tahun tersebut semakin profesional, transparan dan berkeadilan dalam penegakan hukum sehingga terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif.(MdC0802)

Editor :ajie srtv

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.