Kedalaman Pondasi Tiang Bendera Hingga 3 Meter

banner 468x60

Trenggalek – Salah satunya membuat pondasi tiang bendera untuk upacara pembukaan TMMD ini. Pondasi harus digali sampai dalam. Terlihat pondasi sampai 3 meter lebih. Sebab, kultur tanah gembur, sehingga harus dalam agar tidak roboh. Selain tiang bendera terbuat dari besi juga berat dan panjang, maka pondasi harus kuat.

Upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek akan segera dilaksanakan.Untuk itu persiapan sudah dilakukan agar tidak ada kendala dan berjalan dengan baik. Lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek akan dijadikan titik upacara pembukaan TMMD Treggalek

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Untuk menambah kuat, anggota Kodim Trenggalek membuat pondasi. Besi tiang di tancapkan kemudian di cor dengan semen pasir.

Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Nivianti menjelaskan bahwa persiapankini sudah mencapai 100 %. Sebab, upacara pembukaan TMMD Reg 105 akan dilakukan pagi, maka malamnya harus sudah beres semua.

“Pondasinya harus kuat, kemaren sampai 3meter. Jangan sampai nanti tidak bisa digunakan atau roboh. Segalanya tetap koordinasi. Karena nanti akan dihadiari tamu dari tingkat Kecamatan hingga propinsi, ‘ Kata Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Rabu (10/7). (Pendim).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *