TMMD Wujud Cinta TNI Dengan Masyarakat – srtv.co.id

banner 468x60

srtv.co.id Trenggalek, Untuk kelancaran pada pembukaan TMMD Ke 105 tahun 2019, yang bertempat di lapangan Lapangan Desa Surenlor, kecamatan Bendungan kabuapaten Nganjuk jawa timur, Para Pasukan Loreng lakukan gladi kotor terakir sebelum pembukaan yang akan di laksanakan. Kamis 11/07/19.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ada sekitar 1.620 Meter jalan yang akan di bangun untuk menyambungkan jalan Desa Sumurub, menuju Desa Domyong, kecamatan Bendungan, kabupaten trenggalek, selain membangun jalan desa juga membangun rumah warga yang tidak mampu sebanya 8 rumah, dan 1 tempat Ibadah, untuk kegiatan nonfisik dilakukan Pasar Murah, pengobatan masal, penyuluhan KB/Kes, sosialisi penyuluhan Pertanian, pemerikasaa Hepatitis A, B, yang sedabg KLB di berbagai daerah, serta penaganan Virus Iva yang lagi viral di sejumlah pemberitaan.

Semua ini di lakukan TNI segai wujud kecintannya kepada warga masyarakat, dan NKRI lebih lanjut Letkol Inf. Dodik Novianto, S.I.P mengatakn “TMMD 105 ini nanti akandi buka pada tanggal 11/07/19 dan yang akan membuka Bupati Trenggalek, H.Muhamad Nur Airifin Jam 09.00 WIB di lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek”. Terang Dandim.

Ditambahkan Dandim Trenggalek, kegiatan TMMD di wilayah trenggalek, yang sangat membutuhkan “bantuan tentang pwmbangunan infrastruktur jalan, ada di wilayah kecamatan bendungan Desa Sumurub dan Dombyong, setiap hari warga kesulitan dengan infrastruktur jalan apalagi, saat musim hujan tiba, anak sekolah, warga kepasar, menjul hasil kebun terhambat”. Jelasnya

Dandim berharab, dengan adanya program TMMD ini “Perekonomian Masyarakat bisa lebih tumbuh, dan lebih sejahtera, ini adalah salahstu cara yang dilakukan TNI agar lebih bermanfaat kepada masyarakat khususnya di Desa Domyong dan sekitarnya”. Pungkas Dandim 0806 Trenggalek.

Reporter : Udin

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.