Ratusan Bambu Siap Tegakkan TMMD 105 Trenggalek – srtv.co.id

banner 468x60

Kreatifitas Anggota TMMD 105

srtv.co.id Trenggalek, Ratusan Bambu disiapkan untuk tegakkan umbul – umbul dan banneer. Semua bambu tersebut natinya di gunakan untuk memeriahkan, acara pembukaan TMMD Ke – 105 yang di laksanakan di Lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, di lapangan ini natinya ratusan Pasukan Loreng beraksi. Selasa 09/07/19

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Upacara pembukaan TMMD Ke – 105 Kodim Trenggalek akan segera dilaksanakan. Segala persiapan sudah dilakukan beberpa hari lalu. Agar persiapan maksimal dan tidak ada kendala.

Seperti pemasangan umbul-umbul di bahu jalan hingga lapangan Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek ini. Lokassi yang akan dipergunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reg 105 Trenggalek upacara ini akan di buka langsung oleh bupati Trenggalek, H.Muhamad Nur Arifin.

Menurut pantauan tim srtv.co.id Bendera, hingga bersih – bersih di lapangan yang akan digunakan untuk peserta dan tamu. Pemasangan banner, terob, kursi, tiang bendera juga masih dikerjakan untuk mengebut persiapan upacar itu.

Menurut Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto mengatakan “memang kreatif, harus kreatif Itu anggota buat tatakan bawah untuk tiang umbul – umbul memang persiapan ini banyak sekali ya. Ada yang umbul – umbul, bendera, bersih – bersih jalan, pengecetan semua kita persiapkan”. Pungkas Dandim.

Reporter : Udin

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.