Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Bersama Masyarakat Perbaiki Masjid – srtv.co.id

banner 468x60

TNI beserta Rakyat Bersihkan Masjid

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang tinggal menghitung hari saja, untuk itu guna menyambut hari yang fitri tersebut masyarakat dibantu Babinsa Koramil 0810/10 Tanjunganom Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Nganjuk Sertu Sunardi melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan sarana ibadah Masjid Baitul Makmur yang berada di Lingkungan Bulurejo RT 03 RW 03 Kelurahan Warujayeng, Senin (27/05/19).

Wujud dari rasa syukur dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Babinsa bersama warga masyarakat lingkungan Bulurejo dengan semangat dan bahu membahu melaksanakan pengecatan sarana ibadah Masjid dengan harapan dapat membuat warga masyarakat yang beribadah menjadi lebih nyaman terutama saat pelaksanaan sholat Idul Fritri.

Pada kesempatan yang sama Sertu Sunardi mengatakan karya bakti adalah sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat, sehingga rasa kebersamaan dan hubungan yang baik akan terus terjalin. Selain itu Masjid adalah tempat kita menjalankan ibadah, tempat sholat, mengaji dan kegiatan keagamaan lainnya yang sudah menjadi keharusan kita untuk selalu menjaga dan merawatnya agar kita semua merasa nyaman.

Pengurus Masjid Zulkifli mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang sudah membantu memperindah Masjid ini sehingga warga menjadi nyaman untuk beribadah terutama saat pelaksanaan sholat Idul Fitri nanti.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjalin rasa kebersamaan dan hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.