Pemuka Agama Lintas Agama dan Kepercayaan Jalin Silaturahmi Dandim 0810 Nganjuk – srtv.co.id

banner 468x60

Pemuka Agama Lintas Agama dan Kepercayaan Jalin Silaturahmi Dandim 0810 Nganjuk – srtv.co.id

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo menerima kunjungan Pengurus Paguyuban Pemuka Lintas Agama dan Kepercayaan Kabupaten Nganjuk yang dipimpin oleh Ketua Paguyuban Gus Hasyim Jalaluddin, Jum’at ( 24/05/19 ). Pertemuan tersebut bertujuan untuk membina dan mengembangkan kehidupan yang rukun, aman, tertib dan damai, khususnya dalam kehidupan beragama di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo menyampaikan bahwa dalam kehidupan beragama diperlukan adanya suasana yang serasi dan bergairah sehingga kehidupan beragama dapat berjalan kondusif dan damai. Hal ini sangat diperlukan karena kehidupan beragama merupakan hal yang sangat peka dan sensitive.

Dengan adanya kerukunan hidup umat beragama, diharapkan mampu mempertebal keyakinan dan pengamalan agama masing-masing, juga dapat terwujudnya kerukunan hidup umat beragama.

Sementara itu menurut Ketua Paguyuban Pemuka Lintas Agama dan Kepercayaan Kabupaten Nganjuk Gus Hasyim Jalaluddin pihaknya secara bersama-sama akan membantu pemerintah, TNI maupun Polri untuk menjaga kerukunan umat beragama khususnya diwilayah Kab. Nganjuk.

Tampak hadir dalam acara tersebut silaturahmi Pengurus Paguyuban Pemuka Lintas Agama dan Kepercayaan Kabupaten Nganjuk tersebut antara lain Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, PA Staf Kodim 0810/Nganjuk, Ketua Paguyuban Pemuka Lintas Agama dan Kepercayaan Kab. Nganjuk Gus Hasyim Jalaluddin beserta Ketua/Pimpinan agama dan kepercayaan yang ada di wilayah Kab. Nganjuk.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.