Berikan Kenyamanan Pemudik Kodim 0810 Nganjuk Siapakan Personil Pengamanan – srtv.co.id

banner 468x60

Berikan Kenyamanan Pemudik Kodim 0810 Nganjuk Siapakan Personil Pengamanan – srtv.co.id

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk – Dalam rangka memback-up tugas Kepolisian untuk pengamanan menjelang dan sesudah perayaan Idul Fitri 1440 H (H -3 sampai H+7) dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kodim 0810/Nganjuk akan terjunkan sejumlah personel Jajarannya, Jum’at (24/05/2019).

Bati Ops Kodim 0810/Nganjuk Pelda Suparlan S.H. saat memberikan pengarahan kepada perwakilan Koramil Jajaran Kodim 0810/Nganjuk menyampaikan bahwa seluruh personel TNI khususnya Kodim 0810/Nganjuk dalam pengamanan lebaran natinya akan tergabung dengan aparat Kepolisian, Dishub dan Pol PP yang akan ditempatkan di sejumlah titik.

Jumlah titik rawan yang perlu di waspadai dan perlunya pengamanan antara lain yaitu terminal Nganjuk, Alun-Alun Nganjuk, Perlintasan KA Minthil Wilangan, Perempatan Kertosono, Exit Tol Begadung dan Pasar Bagor yang akan dilalui para pemudik.

Bagi para pemudik kami persilahkan untuk transit istirahat di Kodim atau di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk apabila merasa lelah. Saya berharap untuk para pemudik agar memperhatikan faktor keamanan selama beraktivitas, perhatikan kesiapan fisik dan kendaraan, utamakan keselamatan, sehingga tujuan silaturahmi bertemu keluarga bisa tercapai.” ucap Pelda Suparlan.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikuaumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *