Pasca Pemilu Dandim 0801 Pacitan, Himbau Masyarakat Kembali Konsentrasi Pekerjaan Masing-Masing – srtv.co.id

banner 468x60

Pasca Pemilu Dandim 0801 Pacitan, Himbau Masyarakat Kembali Konsentrasi Pekerjaan Masing-Masing.

srtv.co.id Pacitan, Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu (17/4) yang lalu, semua warga masyarakat telah menentukan pilihan yang menjadi pemimpin lima tahun kedepan, hingga saat ini masih hangat diperbincangkan berbagai kalangan elit politik, masyarakat serta media sosial.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Provinsi Jawa Timur, Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang menghimbau kepada masyarakat agar kembali fokus pada aktivitas masing-masing. Kamis. (9/5/19).

“tugas masyarakat sudah selesai terkait pemilu, mereka sudah mencoblos terus kemudian tugas dia sebagai warga masyarakat dan negara telah usai, terus sekarang konsentrasi ke aktivitas pekerjaan masing-masing, persoalan nanti hasil pemilu secara nasional belum selesai yaitu biar elit politik dan partai politik yang menyelesaikan.”himbaunya.

Lanjut dandim 0801 pacitan apresiasi proses pemilu di Kabupaten Pacitan berjalan lancar dan berharap kepada masyarakat tidak terpengaruh dengan daerah lain mauoun tingkat nasional, yang mengakibatkan yang semula baik menjadi kurang baik.

“Saya beri oplos pemilu di pacitan dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS), hingga kabupaten berjalan lancar, dan jangan sampai pengaruh pemilu tingkat Nasional atau di daerah lain menjadikan pacitan, yang semula bagus menjadi tidak baik”ungkapnya

Selain itu Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang menambahkan agar masyarakat tidak tergesa-gesa dalam menggapi yang berkembang di media sosial maupun kabar perkembangan yang lainnya.

Usahakan tidak usah merasa itu tugas masyarakat karena semua itu ada bagian-bagiannya, karena apa? kalau masyarakat grusa-grusu seolah olah itu tangung jawab dia melengkahi pekerjaan orang, nanti orang yang di elit apa pekerjaannya” tambahnya.

Tak hanya itu Komandan Kodim 0801 berharap Elit Politik di pacitan “harus merasa bahwa masyarakat itu adalah raja atau tanda kutip objeknya, semua alasan berpolitik kan untuk masyarakat ( yang adil makmur, sejahtera) yaudah kita jadikan itu sebagai landasan berfikir dan bertindak, persoalan politik, persoalan bagaimana memperjuangkan suara yang telah diberikan oleh masyarakat” pungkasnya.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.