Prihatin Penderita Kanker AWG Evakuasi Ke RSUD – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Pasca viral di media masa Perjaka penderita Kanker wajah warga Trayang, mendapat perhatian bagi berbagai pihak, antara lain AWG Aliansi Wong Gawat, bertandang ke Rumah Slamet, dan langsung melakukan evakuasi ke RSUD Kertosono. Rabu 13/11.

Derita perjaka pengidap kanker wajah, menggugah empati berbagai pihak, uluran tangan berbagai Dermawan mulai datang mengulurkan tangan untuk memberi bantuan kepada slamet beserta keluarga agar segera mendapat bantuan penaganan medis.

Sudarmanto Ketua AWG Nganjuk, di dampingi para anggotanya berusaha meringankan beban perjaka dengan kangker wajah yang hidup sangat memprihatinkan “setelah melihat berita srtv.co.id, kami bawa slamet ke RSUD kertosono, agar mendapat penaganan medis”. Jelasnya.

Ditambahkan Panjul “ini bukan hanya menjadi perhatian pemerintah, tapi semua masyarakat harus ikut berperan meringankan beban Slamet yang membutuhkan uluran tangan”. Terangnya.

Masih menurut Panjul Sudarmanto “Alhamdulilah setelah melakukan adu Argumen dengan pijak RSUD Kertosono, Slamet Penderita Tumor / Kangker wajah mendapat penanganan di instalasi khusus dan langsung dibrekomendasi ke RSUD Nganjuk, yang memiliki fasilitas Dokter Tumor dan kangkar”. Jelas pria bertubuh tambun ini.

Bacajuga  Melalui Medsos Maafkan Kesalahan Saya - srtv.co.id

Seperti di beritakan srtv.co.id sebelumnya Awalnya kejadiannya, Edy (panggilan Slamet Edy Irawan) saat bekerja di pabrik galon di Sidoarjo selalu memakai masker, akantetapi dia mulai merasa gatal-gatal di wajahnya, kemudian digaruk.

Namun makin hari rasa gatal itu malah dirasa semakin parah hingga sampai menyebabkan luka diwajahnya. Meski mengaku sempat dibawa ke dokter di Krian Sidoarjo, namun lukanya tak juga sembuh bahkan semakin parah.

Kemudian keluarganya berisiatif merawatnya ke RSUD Nganjuk. Setelah di itu pihak RSUD Nganjuk memberi rujukan untuk berobat ke RSUD Dr soetomo Surabaya.”Sudah tiga kali bolak-balik, hanya ganti perban, dan tidak pernah ditangani secara medis jenis penyakitnya,” ucap Mujito.

Bacajuga  Komisi III DPRD Nganjuk Sidak ke Proyek Pembangunan Jembatan Klurahan Molor

Mujito berharap penyakit anaknya mendapat perhatian dari pemerintah, mengingat keluarga ini memegang kartu BPJS dan KIS.”Kami berharap segera ditangani penyakit anak kami dan segera diberi kesembuhan,”harap Mujito.

Sementara itu Singo Barong Ketua Nganjuk Peduli yang sempat bertandang kerumah Edy mengatakan ” dirinya sangat prihatin melihat kondisi perjaka penderita kangker wajah ini”. Ucap ketua komonitas Nganjuk

peduli.Ditambahkan Barong, selaku ketua komonitas nganjuk peduli besutan Ibu Bupati Nganjuk Yuni Sopiya ini “dirinya telah melaporkan ini kepada Bupati Nganjuk lewat Ibu Yuni, salam hangat dari ibu Bupati disanpaikan, dalam waktu dekat akan segera bertandang ke rumah penderita untuk memberi bantuan”. Terang Barong.

Selain itu, Karyo Sulistyo dari Komisi 4 DPRD Kabupaten Nganjuk berjanji akan berupaya maksimal dengan segala cara, agar Slamet Edy Irawan bisa segera ditangani penyakitnya di RSUD Dr Soetomo.”Kita akan berupaya maksimal, agar penyakitnya bisa ditangani,” ucapnya.

Bacajuga  Pemerintah Respon Cepat Tangisan Lansia Miskin - srtv.co.id

Legislator Partai Golkar ini juga mengupayakan dan berkoordinasi dengan pihak Pemkab Nganjuk, agar penderita dibebaskan dari biaya pengobatan maupun biaya operasinya nanti.”Mengingat kondisi penderita juga tidak mampu dan perlu ada perhatian dan bantuan dari pemerintah,” ungkap Karyo.

Reporter : Sofa
Editor : Pakde Kamto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *