Rayakan Idul Adha 1445 H, Trihandy Cahyo Saputro Qurban Empat Ekor Sapi, Dibagikan ke Ponpes dan Duafa

srtv.co.id Nganjuk – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nganjuk dari Partai Demokrat, Trihandy Cahyo Saputro merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah dengan berqurban empat ekor sapi, Senin (17/6/2024). Di mana, daging kurban tersebut kemudian dibagikan ke pondok pesantren (ponpes) dan kaum duafa di Kabupaten Nganjuk.

Penyembelihan sapi qurban dilakukan Mas Handy, sapaan akrab Trihandy Cahyo Saputro, bersama keluarga besar PT Borneo Jaya Sakti dan Diva Mart Nganjuk sebagai ajang berbagi berkah di momentum hari raya Umat Muslim tersebut.

Mas Handy mengatakan, Hari Raya Idul Adha adalah momentum tepat untuk memaknai pengorbanan Nabi Ibrahim yang mengorbankan nabi Ismail, yang tidak lain adalah anak kandungnya sendiri, karena keimanan terhadap Allah SWT.

Bacajuga  Dandim 0810/Nganjuk Jaga Imunitas dan Ketangkasan dengan Bermain Tenis

“Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, kami berbagi daging qurban kepada seluruh warga Kabupaten Nganjuk, sekaligus menunaikan kewajiban agama,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mas Handy menyebut akan terus mengabdikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk. Ia berharap di Hari Raya Idul Adha ini nasyarakat Nganjuk selalu di bawah lindungan Allah SWT.

“Serta diberikan kemudahan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Ke depan semoga bisa berqurban lebih banyak lagi,” tuturnya.

Sementara itu, ditanya soal rekomendasi partai politik untuk Pilkada Nganjuk 2024, Mas Handy menjawab masih berproses di tingkat DPP, agar mendapat rekomendasi untuk tiket “Otw” Pendopo Nganjuk.

Pengasuh Ponpes Pule KH. Syamsudin Al Aly mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Trihandy yang telah memberikan seekor sapi qurban, untuk dibagikan ke lingkungan ponpesnya. Di mana, nantinya bisa ditasarufkan daging qurban ke warga lingkungan pondok beserta para santri.

Bacajuga  Kodim Nganjuk Salurkan Bantuan Sembako Kepada Kakak Adik Penderita Mikrosefalus

Masih menurut Kyai karismatik tersebut, untuk Mas Handy yang saat ini sedang menjalankan ikhtiar politik, ia menyampaikan doa dan harapan khusus.

“Semoga Allah senantiasa melimpahkan kebaikan kepada Mas Trihandy Cahyo saputro, melancarkan cita-cita untuk Otw ke Pendopo Kabupaten Nganjuk, bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyatnya,” pungkas Kyai Syamsudin.

Reporter : Asep Bahar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *