Polisi Teladani Nabi Muhammad SAW – srtv.co.id

#Maulid Nabi Muhamad Polres Nganjuk

srtv.co.id Nganjuk | Polres Nganjuk bersama anggota jajaran Polres Nganjuk hari ini Selasa 12/1/2019 melaksanakan peringatan Kelahiran Nabi Muhammad SAW ,dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk yang dihadiri oleh para PJU, Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk serta Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk beserta Ketua Bhayangkari Ranting jajaran.

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang diwakilkan kepada Wakapolres Nganjuk Kompol David Triyo Prasojo S.H.,S.I.K.,M.Si yang didampingi Kabagsumda Kompol Suyitno S.H.,dan Kabagops Polres Nganjuk Kompol Bambang Sutikno S.H.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan bahwa “ Kegiatan ini dalam rangka memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan tema meneladani aklaq dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW ,Kita wujudkan Polri yang Promoter Berprestasi dan Inovatif ,dapun tujuannya adalah salah satu bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT yang melahirkan Nabi Besar Muhammad SAW kedunia ini yang membawa dari jaman kegelapan menuju terang-benderang,memuji kebesaran Nabi Muhammad SAW ,Alloh tidak ada mencipta tanpa adanya Nur Muhammad,agar supaya kita menmabah ilmu ,kecintaan kepada Rosullulloh ,mencontoh aklaq beliau,sosok Nabi Muhammad menjadi suri tauladan paling tauladan mencitai aklqnya Sidiq, tabliq , amanah dan fathonah.

Bacajuga  Pemkab dinilai Lamban Atasi 877 Penderita Hepatitis A - srtv.co.id

Kegiatan berikutnya Tauziah dari Usatan Hasan dari patianrowo, beleiu mengajak para jama’ah untuk mencotoh aklq Rosululloh ,lebih cinta kepada Beliau,kita perbanyak sholawat agar kelak di hari akhir akan mendapatkan safaat dari Rosulloh,pada ssat dinas,di rumah,dijalan dan dimana kita berada perbanyaklah sholawat.

Kita sebagai Polri agar tetap ingat bahwa suatu saat nikmat kita pun akan dikurangi Alloh,berbaiklah terhadap sesama,perbanyak sholawat,menjadi pemimpin yang adil ,jujur dan Amanah supaya kelak mendapat safa’at dari Baginda Nabi Besar Muhammmad SAW.

Reporter : Sofa

Editor : BJ Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *