Pergunu Futsal Peringati Hari Santri – srtv.co.id

srtv.co.id Kediri | Pringati Hari Santri Nasional 2019, PC PERGUNU Kab. Kediri menyelenggarakan sebuah Tournament Futsal U-20 Pergunu Cup, di Lapangan Futsal “Holiday Sport Center Pare”, mulai pelaksanaan pukul 07:00 wib, Minggu, (03/11).

Ketua PC Pergunu Kab Kediri Samsul Ma’arif, mengapresiasi pelaksanaan Tournament Futsal U-20 Pergunu Cup, termasuk kerjasama dari berbagai pihak, mulai dari Panpel, Askab, keamanan, medis, dan peserta.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari beberapa acara yang telah diagendakan oleh PCNU Kab. Kediri” kata Samsul Ma’arif.

Sebanyak 32 tim futsal dan 2 tim undangan dari PCNU dan Kemenag Kab Kediri, peturnamen futsal sudah jauh hari dipersiapkan termasik technical meeting sebelum perlombaan dilaksanakan.

Bacajuga  Pendopo Nganjuk Penuh dengan Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan PC PERGUNU Nganjuk - srtv.co.id

Peserta tim futsal saling bertanding untuk memperebutkan juara
1, 2, 3, dan 4. Juara 1 dimenangkan dari tim Payung Pusaka FC, mendapatkan hadiah Trophy serta hadiah pembinaan sebesar Rp 2 juta. Juara 2 dari Al amin C, mendapatkan hadiah Trophy serta hadiah pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.
Juara 3 kembali dari Payung pusaka FC, mendapatkan hadiah Trophy serta uang pembinaan Rp 1 juta. Terakhir, juara 4 dari Pondok Kencong FC, mendapatkan hadiah uang Rp 250 ribu.

Ketua PCNU Kab. Kediri KH. Makmun Mahfudz , mengucapkan selamat pada para juara, dan tetap semangat bagi yang belum berhasil.

“Saya berpesan supaya terus memberikan wadah kegiatan positif, untuk guru dan murid yang berada dibawah naungan Nahdlatul Ulama.

Bacajuga  Hari Jadi Nganjuk 1083 di Tengah Pandemi Covid-19 Mas Novi Ziarah Makam Kanjeng Jimad - srtv.co.id

Reporter : Pendik

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *