Kapolsek Ngluyu Pikul Air Untuk Warga Kekeringan – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Kemarau panjang yang melanda kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, membuat masyarakat di pegunungan Kendeng alami krisis Air bersih hingga berbulan – bulan lamanya. Keprihatinan warga ini menyentuh empati Krop Baju Coklat Polres Nganjuk, Terutama Polsek Ngluyu. Jum’at 15/11/19.

Pegunungan kendeng, adalah salah satu daerah di kabupen nganjuk, yang terdampak kekeringan, dusun Gampeng, dan dusun puncu, membuat perhatian krop baju coklat, mendatangkan water canon, beserta truk tangki berisi air, untuk di bagikan ke warga masyarakat yang terdampak kekeringan.

Terlihat Kapolsek Ngluyu, IPTU Rony Andreas, yang sedang memikul Air untuk di bagikan kepada warga masyarakat. “Ini adalah keprihatinan kami terhadap masyarakat, yang dilanda masyarakat”. Paparnya.

Bacajuga  Pemilik SPBU Oplosan Minta Maaf, dan Pecat Meneger - srtv.co.id

Ditambahkan mantan kanit laka polres nganjuk ini “kegiatan ini dilakukan rutin, diawali oleh bapak Kapolres Nganjuk AKBP. Handono Subiakto bersama PJU Polres nganjuk melakukan droping kepada seluruh warga yang terdampak kekeringan”. Paparnya.

Sementara itu Warsini warga setempat mengatakan “Terimakasih bapak polisi, telah membantu air bersih, kepada kami, kekeringanbdibdesa kami sudah berjalan beberapa bulan yang lalau, banya sawah yang kering karena tidak terairi air”. Paparnaya.

Ditambahkan warsini “Tiapa tahun desa kami selalu di landa kekeringan, untuk tahun ini kemarau panjang melanda desa kami, beruntung bapak Polisi rutin mengirimkan air bersih untuk warga dusun puncu”. Pungkasnya.

Reporter : Sofa

Editor : BJ Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *