Ngaji Bareng Kapolres Guyub Rukun Satukan Nganjuk – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Satukan Warga Nganjuk gelar Nganji Bareng dalam rangka menjaga kemanan bangsa dan Negara Republik Indonesia (NKRI) yang berlangsung hari ini Minggu 20/10. Yang digelar Masdjid Nurul Huda Kecamatan Tanjunganom.

Aacara yang dihadiri oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H bersama para PJU, kapolsek dan anggot jajaran Polres Nganjuk, juga dikuti oleh selurun Ulama’ Kamatibmas Se – Nganjuk, ribuan siswa-siswi SMK/SMA se Kabupaten Nganjuk serta para santri yang ada di wilayah Warujayeng.

Selain menjalin silaturahmi, istighasah ini juga bertujuan untuk menjaga keutuhan NKRI. Mengajak bersikap sesuai dengan ajaran Islam dan mewujudkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri.

“Semoga dengan kegiatan Nganji Bareng dapat membawa kemaslahatan bagi umat Islam di Kab.Nganjuk,” Kata Koordinator Ulama Kamtibmas Kab.Nganjuk

Bacajuga  Asuh Anak Sambil Latihan Menembak Motivasi Prestasi - srtv.co.id

Sementara itu Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto mengatakan dengan kegiatan Nganji Bareng, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Nganjuk untuk selalu menjaga situasi agar tetap aman, damai dan kondusif.

Juga kegiatan Nganjuk Bareng dan dilanjutkan dengan Parade Kebangsaan ini akan menumbuhkan kembali jiwa Nasionalisme dan tidak terprovokasi ada hal-hal yang dapat memecah belah kerukunan antar umat.

Kesempatan tersebut juga di gaungkan dengan yel-yel Siapa Kita Indonesia, apa Idiologi kita Panca Sila,Apa kewajiban Kita Bela Negara ,NKRI harga mati, Nganjuk Guyub Rukun dengan suara yang lantang di pimpin oleh Kapolres Nganjuk dan Tokoh Ulama Kamtibmas Nganjuk.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur rangkaian pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Bacajuga  Kekeringan melanda LPBI NU Bantu Air - srtv.co.id

Ditempat lain juga diadakan kegiatan pemberangkatan pawai para santri dari wilayah kota Nganjuk yang berlangsung di Stadion Anjuk Ladang yang dihadiri oleh Kapolres Nganjuk bersama Forkopimda dan ribuan para Santri yang ikut mendukung unutk menjaga keamanan wilayah Kab.Nganjuk yang aman dan kondusif serta agar pelaksanaan Pelantukan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan sejuk, juga menyambut Hari santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22/10/2019.

Dalam kesempatan itu Kapolres Nganjuk juga mengucapkan selamat Hari Santri Nasional tahun 2019 dan mengucapkan terimakasih kepada jamaah serta masyarakat Nganjuk telah ikut serta menjaga kerukunan dan kedamaian. Sehingga tercipta situasi yang kondusif. “Semoga Nganji Bareng ini membawa kemaslahatan untuk bangsa dan masyarakat,” pungkasnya.

Bacajuga  Satreskoba Putus Peredaran Narkoba Antar Lapas - srtv.co.id

Reporter : Sofa,Ratna

Editor : BJ. Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *