HUT KESAD Ke 74 Berdarah – srtv.co.id

Peringati HUT KESAD Ke-74, Denkesyah 05.04.01 Madiun Gelar Donor Darah

srtv.co.id Madiun | Dalam rangka memperingati HUT KESAD (Kesehatan Angkatan Darat) Ke-74, Denkesyah 05.04.01 Madiun menyelenggarakan kegiatan donor darah, bertempat di Rumkit Denkesyah Madiun, Jl.Tanjung Manis No.17, Manisrejo, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (8/10/19).

Dandenkesyah 05.04.01 Madiun Letkol Ckm Agung Tri Wahjuwono, S.E., M.M. yang membuka jalannya aksi sosial itu dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tersebut dilaksanakan serentak oleh jajaran KESAD di seluruh Indonesia.

Ia mengungkapkan, melalui kegiatan itu, Kesehatan AD ingin berupaya membantu menyediakan ketersediaan darah, baik itu untuk TNI maupun masyarakat yang membutuhkan.

“Ini wujud kepedulian kami sebagai Prajurit Kesehatan AD di bidang kemanusiaan,” tuturnya.

Bacajuga  Sosialisasi Pelatihan Pelatih Woodball Tingkat Banyumas - srtv.co.id

“Bagi kami sebagai tenaga medis, paham betul bagaimana pentingnya ketersediaan stok darah, yang nantinya dapat bermanfaat bagi orang lain, bahkan menyelamatkan nyawa seseorang,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan aksi sosial tersebut, nantinya mampu memberikan manfaat dan menggugah diri masing-masing setiap individu untuk senantiasa dapat berbuat baik kepada orang lain dengan saling tolong-menolong.

Reporter : Arwang

Editor : Makde Kamto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *