Tari Sajojo Tunjukkan Tanggung Jawabnya – srtv.co.id

Siap Sukseskan Gelaran Tari Sajojo, Danrem 081/DSJ Tunjukkan Tanggung Jawabnya

srtv.co.id Madiun | Ratusan Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ beserta Satdisjan melaksanakan latihan Tari Sajojo di Halaman Makorem. Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun (23/9/19) pagi.

Latihan yang dilaksanakan itu guna menyukseskan gelaran Tari Sajojo serentak yang dilakukan oleh seluruh jajaran TNI dari Sabang-Merauke dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74.

Guna menyukseskan gelaran tersebut pada 27 September mendatang, Danrem 081/DSJ Kolonel inf Masduki, S.E., M.Si. menunjukkan kepedulian dan tanggung jawabnya dengan turut mengikuti latihan.

Kolonel Inf Masduki tampak penuh semangat dalam melakukan setiap gerakan Tari sajojo dan senantiasa memberikan motivasi kepada seluruh anggotanya.

Bacajuga  Gandeng UPN Surabaya, Satgas TMMD Sosialisasikan Pupuk Organik

Selain memberikan beberapa koreksi, ia juga menekankan kepada anggotanya untuk terus berlatih di setiap kesempatan, baik di kantor maupun di rumah.

“Semuanya harus menguasai setiap gerakan, manfaatkan sisa waktu yang ada untuk terus berlatih dan berlatih,” ujarnya.

Adanya gelaran Tari Sajojo serentak tersebut, Danrem menyambut baik. Karena menurutnya, hal itu sangat baik untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan, serta tentunya menyehatkan.

Reporter : Arwang

Editor : DJ. Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *