Sinoman Jum’at Untuk Pemolisian Masyarakat – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Kegiatan pada hari ini kita bekerjasama dengan pondok pesantren dimana kegiatan ini merupakan kegiatan program Sinoman Jumat yang sudah kita luncurkan kurang lebih hampir 2 bulan, Sinoman Jumat ini adalah memberikan informasi sebelum Sholat Jumat berlaku yaitu yang dibacakan oleh bhabinkamtibmas dan takmir masjid seluruh Kabupaten Nganjuk.

Demikian antara lain disampaikan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta usai acara Focus Group Discussion (FGD) Optimalilasi Strategi Pemolisian Masyarakat melalui program Sinoman Jumat guna terwujudnya Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif di wilayah Nganjuk yang dilaksanakan di Ponpes Miftahul Muftadi’in Krempyang Warujayeng, Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

“Terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai wilayah Nganjuk, mustahil bisa terwujud tanpa adanya kerjasama dan partisipasi serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk, untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk,” ujar Kapolres.

Bacajuga  Yonif 511/DY Laksanakan Olahraga Bersama Polres Dan Forkopimda Blitar - srtv.co.id

Selain itu Kapolres juga menjelaskan bahwa, tujuan dari Sinoman Jumat tersebut adalah untuk memberikan informasi yang pertama tentang kejadian yang paling penting adalah Kita merubah mindset dari dari masyarakat yang tadi yang kita memberitahu dengan, mungkin dengan suatu intimidasi atau ancaman dan lain sebagainya.

kalo memberitahukan seperti itu kita membalikan memberikan pemahaman sehingga masyarakat mengerti dengan sendirinya terkait dengan ancaman-ancaman yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk yang dalam masyarakat ini.

Sementara itu Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Kapolres Nganjuk bukan orang Nganjuk tetapi sangat cinta terhadap Nganjuk, beliau Non Muslim tetapi lebih muslim, semua ide-idenya sangan luar biasa dalam menciptakan Nganjuk aman dan damai setta bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk.

Bacajuga  Karyawan Bank Meninggal Diduga PDP Covid 19 - srtv.co.id

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda , Ketua DPRD Nganjuk, Takmir masdjid, Da’i Kamtibmas seluruh Nganjuk, para tokoh ulama, mayarakat dan santri ponpes Miftahul Muftadi’in Krempyang pimpinan Kh.Muh.Ridwan.

Reporter : Saiful Arifin

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *