Upacara Penurunan Bendera HUT RI 74 Kapolsek Ngluyu Jadi Irup – srtv.co.id

Kapolsek Ngluyu Sebagai Irup Saat Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74 Tingkat Kecamatan

srtv.co.id Nganjuk | Untuk meringati HUT RI 74 Forpincam Ngluyu Sabtu (17/08/2019) dimulai pada pukul 16.30 WIB dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera dalam rangka yang bertempat di Lapangan Desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. bertugas sebagai Inspektur Upacara (Irup), Perwira Upacara (Paup) adalah Aiptu Harsono dan Komandan upacara(Danup) adalah Aiptu Suminto.
Penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibra Kecamatan Ngluyu dari siswa siswi SMPN 1 Ngluyu.

Hadir dalam kegiatan ini sebagai tamu undangan adalah unsur forkompincam, Kepala Dinas/Instansi se Kecamatan Ngluyu, Kepala Desa se Kecamatan Ngluyu, Kepala Sekolah SD/MI dan SMPN 1 Ngluyu. Sedangkan pasukan upacara terdiri dari gabungan pasukan dari perwakilan siswa sekolah,guru dan staf pengajar,perangkat desa,Linmas dan perguruan pencak silat dari beberapa perguruan.

Bacajuga  Awali Tugas Di Awal Tahun, Prajurit Wijayakusuma Laksanakan Aerobik Guna Jaga Kebugaran - srtv.co.id

Acara Penurunan Bendera ini ditutup dengan penyerahan Bendera Merah Putih dari Paskibra kepada Inspektur Upacara Iptu Roni Andrias Suharto SH. Kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan kepada Paskibra Kecamatan Ngluyu yang telah sukses melaksanakan tugasnya.

Kapolsek Ngluyu seusai kegiatan menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan Upacara Bendera baik pada saat pengibaran maupun pada saat penurunan bendera sehingga semua bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman tanpa ada gangguan yang berarti”, ucap Iptu Roni.

Reporter : Saiful Arifin

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *