SOSIAL  

Ratusan pelanggan PDAM Telat Bayar Bulanan – srtv.co.id

Ada Ratusan Penguna Air PDAM Telat Membayar Setiap Bulannya.

srtv.co.id Pacitan | Tidak semua pelangan atau penguna Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), di Wilayah Kabupaten Pacitan, Provinsi Jatim. taat dalam pembayaaran, ada ratusan penguna yang telat dalam pembayaran.

Seperti yang disampaikan direktur PDAM Kabupaten Pacitan Agus Suseno, pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

“benar mas, Memang hal seperti itu setiap bulan terjadi yang katanya penunggakan.” ungkap Agus Suseno diruang dinasnya. Senin. (26/8/19).

Lebih lanjut agus menyampaikan pihaknya terus menindak lanjuti dengan mendatangi dor to dor kerumah konsumen.

” hal-hal seperti itu hal yang wajar artinya bagaimanapun juga itu kita tindak lanjuti dengan, dor to dor, kerumah-rumah, kita mengadakan penagihan-penagihan, bagaimanapun juga kita memang yang harus jemput bola”imbuhnya.

Bacajuga  Remora Sabet Juara 1 Lomba Menyanyi Langgam dan Keroncong - srtv.co.id

Saat dikonfirmasi terkait yang melatar belakangi kejadian tersebut ia menjelaskan banyak hal diantaranya. “alasannya macam-macam, ada yang lupa, ada dua bulan baru mau bayar, ada yang memang pada waktu itu belum punya buat membayar.”jelasnya.

Dengan kejadian tersebut pihaknya mengharapkan kepada pelanggan PDAM agar memenuhi hak dan kewajibannya, pasalnya untuk keberlangsungan PDAM kedepan.

“Harapannya kami sebagai pimpinan yang ada disini kaitannya sebagai melayani masyarakat itukan antara hak dan kewajiban bisa berjalan, karena bagaimanapun juga ketersinambungan PDAM itu tidak terlepas dari pada peran masyarakat disiplin untuk membayar rekening air.”harapnya.

Reporter : Rojihan

Editor : Aji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *