Meriahkan HUT RI ke 74, Kodim 0810/Nganjuk Gelar Turnamen Volly Ball

Nganjuk | Turnamen Volly Ball dalam rangka Memeriahkan GUT RI ke 74 Tahun 2019 , dibuka di Lapangan Asrama Kodim 0810/Nganjuk Kel. Sukorejo Loceret Nganjuk. senin 19/08/2019

Turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeruahkan HUT RI ke-74 Kegiatan ini diikuti 5 team dari peserta dari Militer dan 5 Tim dari Persit Kodim 0810/Nganjuk. Pelaksanaannya 19-23 Agustus mendatang.

Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Joko Wibiwo mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019,

“Kegiatan ini dalam memeriahkan HUT RU ke-74. Tujuannya untuk memeriahkan Kemerdekaan Negara Inronesia ke 74 Tahun 2019 ,” ujarnya.

Dandim berharap kepada seluruh peserta supaya selalu menjaga sportivitas, jaga kekompakan serta percayakan kepada wasit yang memimpin.

Bacajuga  Satgas TMMD Tanamkan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SD

Dandim Juga menambahkan, turnamen ini akan menjadi momentum yang nantinya akan semakin mempersatukan dan memberikan semangat kita untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Turnamen ini bagian dari menjaga kesatuan dan kesatuan melalui olah raga. Diharapkan para atlet tim Bola Volly sportif dalam melakukan pertandingan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *