Gelorakan Hidup Sehat, Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Ajak Warga Senam Bersama

Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Ajak Warga Senam Bersama

srtv.co.id Inhu – Budayakan hidup sehat Pertamina EP Asset 1 Lirik Field mengajak siswa-siswi SMAN 1 Lirik dan warga Kecamatan Lirik mengikuti senam Aerobik, Jum’at (16/8/2019).

Bapak Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager sampaikan senam bersama siswa-siswi dan masyarakat sekaligus sebagai ajang dilaturahmi dan gelorakan hidup sehat di masyarakat. Terlihat animo siswa-siswi dan masyarakat masyarakat sangat luar biasa, mereka terlihat hadir dan melakukan gerakan senam mengikuti arahan instruktur senam.

Kegiatan yang bertemakan “Ayo Kita Senam” yang dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi.

“Sengaja kita mengajak senam untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga sehingga masyarakat sadar olah raga untuk mendapatkan tubuh yang sehat,” papar Tedjo Sumantri, Jumat (16/8/2019).

Bacajuga  Pelukan Hangat Mas Bupati Tenangkan Janda Ngadiboyo Rumah Akan di Eksekusi - srtv.co.id

Kedepannya acara senam bersama ini akan rutin dilakukan, selain membuat badan sehat, dengan acara senam bersama bisa menciptakan hubungan yang akrab sesama warga.

Senam itu, imbuh Tedjo Sumantri, tak hanya berlangsung hari ini. Namun, olahraga di halaman aula “Dang Patra” Pertamina EP Asset 1 Lirik Field ini, rutin akan dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Animo masyarakat ternyata luar biasa, itu artinya program senam bersama Pertamina EP Asset 1 Lirik Field bisa diterima oleh masyarakat. Selain senam bersama, juga sebagai ajang silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat,” Imbuh Tedjo.

Seluruh peserta yang mengikuti senam aerodik tersebut sangat antusias yang diikuti Pertamina EP Asset 1 Lirik Field, masyarakat serta para siswa-siswa tingkat SMA 1 Lirik.

Bacajuga  Kontingen TNI AD Juarai Kejurnas Karate Panglima TNI Cup 2019 - srtv.co.id

“Inilah wujud nyata keberadaan Program senam bersama Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satu contohnya adalah menggelar senam bersama masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Shodik

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *