Dekatkan diri Polisi dengan Warga Jaga Kantimmas Polsek Ngluyu – srtv.co.id

Kapolsek Ngluyu dan Kades Tempuran Sambang Korban Kecelakaan Lalu Lintas

srtv.co.id Nganjuk | Dekatkan diri dengan warga Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. bersama Kepala Desa Tempuran Panut Priono mengecek kondisi Saudara Devis, pelajar korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami patah kaki, Rabu, 31/07/2019.

Kapolsek Ngluyu menyampaikan bahwa pihak Kepolisian Sektor Ngluyu terpukul dan sedih dengan kejadian yang menimpa saudara Devis yang mengalami patah kaki parah tersebut.

“kami berharap kedepannya tidak ada lagi kejadian laka lantas seperti ini terjadi, kami dari pihak kepolisian akan bekerja ekstra lagi menghimbau bagi pengendara roda 2 agar mematuhi peraturan lalu lintas, bagi pengendara wajib menggunakan helm dan nyalakan lampu di siang hari, dan juga berhati-hati dalam berkendara jika melewati perkampungan padat penduduk,” ujar Iptu Roni.

Bacajuga  Dandim Nganjuk Pimpin Pemakaman Jenazah (alm) Serka Sumingan

Ditambahkan mantan kanit Laka,”kami akan menggandeng perangkat Desa dan pihak sekolahan untuk terlibat langsung dalam pengawasan dilapangan, barang tentu pengawas tersebut akan kita bina terlebih dahulu lewat anggota bhabinkamtibmas atau disaat pertemuan dengan perangkat Desa dan di Sekolahan agar kesadaran berlalu lintas dapat timbul dengan sendirinya”. Jelasnya.

Kegiatan ini menjadinsebuah rutinitas yang coba di bangun, di masyarakat, dwngan kedekatan polisi dan masyarakat, dapat melakukan monitoring dan pencegahan dini terhadap kondisi kantimas dinwilayah hukum polsek ngluyu.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *