Budaya Hidup Sehat : Dandim Nganjuk Bersama Anggota Gowes Bareng

Srtv.co.id | Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo bersama anggota gowes bareng, Rabu ( 31/07/19 ). Kegiatan yang dilaksanakan seminggu sekali ini mengambil titik start di Makodim 0810/Nganjuk. Kali ini gowes menempuh jarak sekitar 35 km dengan 2 etape. Check point dilaksanakan di Makoramil 0810/10 Tanjunganom dan disambut langsung oleh Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf Hardi Prayitno.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo ketika ditemui mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna memelihara kesehatan dan menjaga ketahanan fisik. ” Banyak cara dilakukan guna memelihara kesehatan dan menjaga ketahanan fisik. Salah satunya adalah dengan bersepeda seperti yang kita lakukan saat ini,” kata Dandim 0810/Nganjuk.

Bacajuga  Grand Opening Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat - srtv.co.id

Disinggung mengenai rute yang ditempuh Dandim 0810/Nganjuk mengatakan bahwa gowes bareng tersebut juga merupakan sarana silaturahmi ke Koramil jajaran. ” Sengaja untuk check point etape kami laksanakan di Makoramil jajaran karena selain istirahat juga merupakan ajang silaturahmi ke koramil jajaran,” tegas Dandim 0810/Nganjuk.

Tampak turut serta dalam rombongan gowes tersebut antara lain Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Edy Sunarko, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk. Selain itu tampak pula anggota baik militer maupun PNS Kodim 0810/Nganjuk. ( red )

Editor : aji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *