PEMILU  

Apel Peawasan Masatenang Pemilu 2019

srtv.co.id Pacitan, Guna mempersiapkan Pengawasan Many Politik di Hari Tenag Hingga Pelaksanaan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pacitan. Gelar Apel Siaga Pengawas Pemilu, Pada Pemilihan Umum 17 April 2019 yang di ikuti seluruh pengawas se-Kabupaten Pacitan Bertempat di Gedung Aneka Jaya Pacitan. Sabtu.(13/4/19).

Berty Ketua Bawaslu Mengatakan Untuk mempersiapkan patroli pengawasan guna mensuport pengawas dilapangan.

“besok sudah hari tenag, hari tenag ini kita menyiapkan fisik kita dan semangat, bahwa dihari tenag ini kita harus lebih mengintenkan pengawasan karena kita kawatir di hari tenag ini dipergunakan oleh oknum-oknum yang memanfaatkan, sehingga dibuat oleh mereka tidak tenag”ungkapnya

Sementara Kapolres Pacitan AKBP Sugandi menyampaikan dalam sambutannya agar para pengawas pemilu dilapangan bekerja dengan penuh dan pihaknya menyarankan agar tidak takut dilapangan ketika melihat kejadian atau kejanggalan segera melaporkan.

Bacajuga  TNI-POLRI Bersenjata Lengkap Siaga Pantau Dan Mengamankan Penghitungan Suara Pemilu Serentak 2019 di PPK wilayah Pacitan

“Saya berharap semunya jangan sampai ragu-ragu atau takut karena kami TNI, Polri ,Kejari, Bawaslu, menjamin keamanan dan siap dibelakang temen-temen semuanya”sampainya.

Nampak hadir pada apel tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan, Kapolres, Dandim 0801, Kejaksaan Negeri, Kankemenag, Bakesbangpol, Sekretaris Daerah, Dprd, Peserta Pemilu, Ketua KPU, Petugas Pengawas Pemilu.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *