oleh

Wagub Jatim Apresiasi Penerapan Prokes Pilbup Kediri 2020 – srtv.co.id

-PEMILU-109 views

Srtv.co.id. Kediri | Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kediri 2020.

Hal itu diungkapkan saat memantau pelaksanaan Pilbup Kediri di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 4 Desa Putih Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Rabu (9/12/2020).

Menurut Wagub Emil, langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Putih beserta berbagai pihak lainnya sangat bagus terutama penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Melalui 3 M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Untuk tingkat pemilih kita apresiasi karena dari sekitar 300 pemilih, yang datang berjumlah kurang lebih 200 orang,” katanya.

“Kita juga mengapresiasi peran pemerintah desa dan Forkopimda yang telah menerapkan protokol kesehatan di TPS 04 ini,” sambung Wagub Emil.

Dalam kunjungan kerjanya ini, Wagub Emil beserta Istri Arumi Bachsin didampingi Wakil Bupati Kediri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, memantau kondisi pemungutan suara Pilbup Kediri 2020.

Sementara itu, Moh. Taufiq selaku Ketua KPPS TPS 4 Desa Putih tak menyangka mendapat kunjungan dari Wagub Jatim.

“Kita diberi surprise dengan kedatangan Wakil Gubernur, tentu kami berharap pemilihan ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” ujarnya.

Perlu diketahui, selain mengunjungi TPS 4 Desa Putih, Wagub Emil beserta rombongan juga meninjau jalannya pemungutan suara di TPS di wilayah Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

(Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri) (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed